Kata Kata Bijak Mengambil Keputusan

Kata kata Bijak tentang Keraguan

Rasa Ragu-ragu Menghalangi Kesuksesan

Kata kata bijak Motivasi Ragu
“Pemimpin yang sukses memiliki keberanian untuk mengambil tindakan, sementara yang lainnya ragu-ragu.” – John C Maxwell
Apabila kamu berada pada posisi sebagai pemimpin, hindarilah perasaan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.
Waspada dan siaga boleh saja, namun jangan ragu-ragu. Kesuksesan anak buah berada di tangan seorang pemimpin, kemajuan dan besarnya sebuah institusi bergantung kepada keputusan yang diambil oleh pemimpin.
Percayai yang kamu yakini. Percayai bahwa segala keputusan yang kamu ambil sudah berdasarkan pertimbangan matang dan perkiraan yang tepat.
Jika keputusan sudah bulat, jangan melangkah mundur dengan memikirkan kembali berbagai kemungkinan yang akan terjadi.
Dengan cara ini, kamu akan lebih mudah mengambil keputusan tanpa banyak keraguan lagi.

Berantas Keraguan, Bahwasanya Kesuksesan Adalah Milik Semua Orang

Kata kata bijak Motivasi Ragu
”Dengan keyakinan success is my right! Sukses adalah hak saya & setiap orang, maka usir semua sikap ragu-ragu dan takut gagal. Yakini kita dilahirkan untuk sukses! Sukses adalah hak kita semua.” – Andrie Wongso
Jika banyak orang yang mungkin berpandangan miring tentang kemampuanmu atau mungkin meremehkan ilmu dan keahlian yang kamu punya, segeralah bangkit dan buktikan bahwa pandangan mereka salah.
Jangan sampai pandangan mereka membuat dirimu terpuruk karena merasa ragu akan kemampuan diri sendiri.
Kesuksesan tidak hanya milik mereka yang telah mencicipi kemenangan. Kesuksesan adalah milik semua orang yang bahkan mereka belum pernah berjuang.
Hapus semua keraguanmu dan mantapkan tekad memulai sebuah perjuangan. Abaikan semua komentar miring orang lain namun tetap buka diri terhadap kritik dan saran yang membangun.
Percayalah, meski bukan hari ini, kesuksesan akan berada dalam genggaman tanganmu selama kamu tidak pernah berhenti berjuang.

Keraguan Orang Terhadapmu Adalah Jembatan Terbaik Meraih Sukses

Kata kata bijak Motivasi Ragu
“Jangan pernah biarkan orang lain menghalangi jalan Anda. Ubahlah kesulitan menjadi sebuah peluang, jadikan keraguan mereka sebagai katalis Anda.” – Greg S Reid
Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk meraih sukses. Ada yang menggunakan cara jujur dan ksatria, berkompetisi dengan jalan yang tepat, dan tidak saling menjatuhkan.
Namun ada juga pihak yang tidak memiliki keyakinan sehingga mereka saling sikut dan berbuat curang. Orang jenis kedua inilah yang mungkin akan kamu takuti.
Namun, sesungguhnya kamu keliru. Orang-orang yang bertindak curang dan menghalangi jalan kamu dengan tidak benar bukanlah orang yang pantas kamu takuti.
Mereka tidak ubahnya hanya jembatan yang akan mempermudah jalanmu. Segala kesulitan yang mungkin saja mereka timbulkan dapat kamu anggap sebagai tantangan tersendiri.
Maka dari itu, kamu harus bangkit dan semangat lebih kuat lagi untuk meraih apa yang menjadi tujuan hidup. Buktikan pada mereka bahwa kamu bisa melakukannya.

Yakin Pada Diri Sendiri, Singkirkan Keraguan

“Jika seseorang memulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keragu-raguan. Jika seseorang memulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.” – Francis Bacon
Ragu-ragu yang dimaksud di sini bukan berarti ragu-ragu dalam mengambil keputusan, akan tetapi lebih kepada sikap awas, waspada dan sigap menerima berbagai macam intervensi selama menjalankan keputusan.
Dengan banyaknya masukan dan saran yang membangun demi kesuksesan, akan sedikit demi sedikit menyingkirkan keraguan dan memperkuat kepastian.
Sehingga kamu akan mendapatkan sebuah hasil akhir yang jelas dan pasti.
Sebaliknya, jika seseorang memulai dengan rasa percaya diri yang berlebihan sehingga mereka tidak menerima adanya kritik dan masukan, bisa dipastikan hasil akhir yang mereka dapatkan tidaklah maksimal.
Oleh sebab itu, selalu waspada dengan keputusan yang diambil dan berikan kesempatan bagi orang lain untuk memberikan masukan.


Kata Kata Bijak Mengambil Keputusan


Komentar